Pages

Galau vs Insomnia

Prolog :

"Inilah masalahku,

Tangan memberontak ingin menulis disaat mata sudah tak berdaya untuk menolaknya.

Meski aku tak terlalu fasih berkata kata, hati tetap mengajak berbicara.

Entah itu tentang cinta, kehidupan sehari-hari atau sejenisnya...

Tak tenang bila tak dituangkan,

Begitulah sekiranya"

Saat ini mungkin kita terlalu akrab dengan kata "galau" yg dipopulerkan oleh kaum-kaum jejaring social seperti facebook, atau twitter.

Entah mereka ngerti atau gak makna sesungguhnya atau cuma ikut-ikutan trend masa kini aja...

Beberapa minggu yg lalu gue nemuin buku catatan smp gue yg isinya tentang puisi-puisi gue yg jadul.

Pas gue baca satu persatu dari beberapa puisi tsb, gue nemuin kata-kata "galau..."

Sempet gak percaya, ternyata sindrom galau telah menggerogoti isi otak gue sejak jaman smp...




☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺ :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p

Wajar aje insomnia ane susah diilangin.

Karna menurut gue galau erat hubungannya dengan insomnia.

Dan sekarang galau itu semakin parah..

Hahaha

Definisi galau versi gue adalah ;

Suatu kondisi dimana seseorang terlalu mikirin sesuatu hal, entah cinta, sahabat, keluarga, sekolah, kuliah, uang atau utang dsb.

Sehingga muncul lah keraguan atau kebimbangan di dalam hatinya untuk bagaimana menyikapi hal tersebut.

So,

Kesimpulannya si galau ini adalah seorang pemikir 「(゚ペ), atau mungkin orang yg lg banyak fikiran...

‎WªǻKªǻkªǻK◦°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™

Lalu apa hubungan Galau  sama Insomnia...???

Nah, examp nih :

kalo lo mau tidur terus lo tiba-tiba mikirin sesuatu next lo jadi "galau".

Terus semakin lo fikirin ampe lo lupa kalo tadi, lo mau tidur.

Akhirnya lo insomnia kan kayak gue sekarang...??

HªhªhªhªHªhª =)) º°˚˚°º

「(゚ペ) mikir dah terus ampe mampus ...

Salam galau...

Salam insom...

( ^^)Y☆Y(^^ )

Published with Blogger-droid v2.0.4

Rhadytia

Suka nyanyi sambil main gitar, kalo gak main gitar saya gak suka nyanyi.

2 komentar:

Mari bercerita, mari berdiskusi...

Mungkin tentang ikan paus di laut, atau mungkin tentang bunga padi di sawah...